Sinematik #2: Hidupnya Buruh Informal dan Formal di Tengah Pandemi

Semakin merebaknya wabah Covid-19 yang menghantam perekonomian Indonesia, berdampak besar terhadap kerentanan buruh di Indonesia, baik dari segi kesehatan hingga segi sosial-ekonomi.

Namun, sejauh apa kerentanan buruh baik formal maupun informal dalam menghadapi dampak Covid-19 bagi kehidupan mereka? Apa strategi yang perlu dilakukan untuk mengurangi kerentanan tersebut?

Kami mengundang kawan-kawan sekalian dalam Serial Diskusi Online Tematik (SINEMATIK) bertema ‘Hidupnya Para Buruh Informal dan Formal di Tengah Pandemi’ pada Rabu, 22 April 2020, pukul 14.00 WIB melalui laman https://zoom.us/j/7919980437.

Untuk registrasi, silakan meng-klik tautan berikut: https://bit.ly/2ycucTo

Catatan untuk partisipan Serial Diskusi Online:

1. Kapasitas partisipan di Zoom Meeting Host Sajogyo Institute terbatas hanya 100 orang. Sehingga, bila kuota sudah penuh, kawan-kawan dapat tetap ikut serta melalui kanal Youtube dan Facebook kami.

2. Selama siaran online berlangsung, hanya Pembicara dan Moderator yang dipersilakan berbicara (unmuted mode) dan video. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir noise distraction saat diskusi berlangsung.

3. Peserta (participants) diskusi online ketika bergabung ke Zoom Meeting Host Sajogyo Institute akan otomatis disenyapkan (muted mode dan no video) oleh Host.

4. Participants hanya dapat memberikan pertanyaan melalui fitur pesan (chat) dengan mengirim pesan kepada semua orang (everyone). Format pertanyaan: Nama _ Lembaga/Organisasi/Institute/Komunitas _ Pertanyaan

5. Host Sajogyo Institute akan merekam proses siaran online ketika dimulai.

6. Secara bersamaan siaran langsung diskusi online juga akan ditayangkan di kanal YouTube: Media Sajogyo Institute dan Facebook: Sajogyo Inti Utama

Narahubung: Ganies (0878-8292-0366)

Jangan sampai ketinggalan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + 14 =