Penyampaian Laporan Akhir Pertanggungjawaban Sajogyo Institute

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Puji syukur, Badan Eksekutif Sajogyo Institute periode 2020-2022 telah menyampaikan Laporan Akhir Pertanggungjawaban, Sabtu (28/1), di hadapan Dewan Pembina, Dewan Pengawas dan Dewan Pengurus Yayasan Sajogyo Inti Utama (YSIU), Badan Wakaf Malabar 22 dan para Pegiat Sajogyo Institute.

Pertemuan ini diselenggarakan secara hybrid (daring-luring), dengan dihadiri secara luring Prof. Endriatmo Soetarto (Ketua Dewan Pembina YSIU), Dr. Soeryo Adiwibowo (Ketua Badan Wakaf Malabar 22), Moh. Shohibuddin (Ketua Dewan Pengurus YSIU) dan Eko Cahyono (Sekretaris Pengurus YSIU). Juga hadir secara daring, Dr. Francis Wahono (Ketua Dewan Pengawas YSIU), Tri Chandra Aprianto (Anggota Dewan Pengawas), Rizal Razak (Anggota Dewan Pengawas YSIU), Prof. Agus Pakpahan (Anggota Dewan Pembina), Dr. Ekawati Sri Wahyuni (Anggota Dewan Pembina YSIU), Noer Fauzi Rachman (Anggota Dewan Pembina YSIU) dan Umi Lathifah (Bendahara Dewan Pengurus).

Pertemuan ini menjadi sangat penting mengingat sebagai momen penyampaian laporan akhir Badan Eksekutif yang berakhir setelah tiga tahun menjalankan amanah roda lembaga riset. Sajogyo Institute, sebagai amanah penggerak warisan Sajogyo Institute untuk bergerak di bidang riset ilmu sosial kritis, konstruktif dan transformatif memerlukan pembaruan semangat dan berbagai masukan, kritik dan saran untuk menjaga dan meniti jalan ‘Ke-Sajogyo-an’.

Laporan, puji syukur telah diterima oleh Yayasan Sajogyo Inti Utama, dan ke depannya, bersama Sajogyo Institute, melakukan perubahan kelembagaan yang lebih baik. [KMI]

More to explorer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − fifteen =

KABAR TERBARU!