Ruang Bincang 4: Ekonomi Hijau: Transisi Berkeadilan dalam Pengelolaan Sumber Daya Alam

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Konferensi Knowledge-to-Policy (K2P) ini merupakan wadah pertemuan dan pertukaran diskusi tentang pentingnya pembuatan kebijakan berbasis pengetahuan guna mendukung diskursus dan literasi kebijakan yang inklusif di antara para aktor dan pemangku kepentingan di sektor pengetahuan.

Konferensi K2P akan dilaksanakan selama dua hari (22-23 Maret 2022) secara daring, sebagai salah satu bagian dari rangkaian kegiatan penutupan Knowledge Sector Initiative. Konferensi akan dibagi dalam dua format yakni Ruang Bincang (webinar dalam format talkshow) yang mempertemukan think tank, pemangku kebijakan, dan mitra pembangunan lainnya dan Titik Temu yang memprofilkan temuan dan rekomendasi berbasis riset dari beragam sektor pembangunan.

Sajogyo Institute akan berbincang dalam Ruang Bincang 4 mengenai “Ekonomi Hijau: Transisi Berkeadilan dalam Pengelolaan Sumber Daya Alam” pada Selasa (22/3), 15.55 – 17.30 WIB.

Bergabunglah pada acara ini!
https://www.ksi-indonesia.org/k2pconf/

More to explorer

Klaim Swasembada Beras Jokowi*

Kiagus Muhamad Iqbal (Peneliti di Sajogyo Institute) Klaim swasembada beras oleh Presiden Jokowi Meleset. Kebijakan pembangunan pertanian justru merugikan petani kecil dan

Daulat Agraria Masyarakat Adat*

Eko Cahyono Peneliti dari Sajogyo Institute dan Mahasiswa Doktoral Sosiologi Pedesaan IPB University Melacak akar masalah agraria dan masyarakat adat hingga ke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 8 =

KABAR TERBARU!